A supreme piece of art by Greatives.

Vokraf Bootcamp: Dijamin Langsung Berkarier!

Vokraf Bootcamp: Dijamin Langsung Berkarier!

  • Kelas online langsung bersama expert selama 3 Bulan (19.00-21.00 WIB)
  • Belajar dari para expert yang berpengalaman di startup (Gojek, Flip.id, LinkAja)
  • Melakukan project klien-klien selama 3 Bulan program internship bersama hiring partner kami (Panen Maya Digital, Pakar Iklan, Apookat, Levelon Digital, Wola)
  • Dapatkan jaminan pekerjaan di industri digital marketing atau uang kembali (up to 100%)

Industri Digital Marketing saat ini

Seseorang yang memiliki skill digital marketing sedang sangat di cari saat ini karena adanya perubahan perilaku masyarakat yang mulai beralih ke platform digital. Hal ini ditandai dengan semakin maraknya transaksi di marketplace. 

Walaupun Anda tidak memiiliki latar belakang pendidikan atau pengalaman dalam dunia digital marketing, Anda akan siap untuk menangani klien-klien UMKM agar mereka dapat beralih ke platform digital setelah menyelesaikan program bootcamp digital marketing.

Setelah lulus dari bootcamp ini Anda dapat menjadi:

  1. Digital Marketer
  2. SEO Specialist
  3. Social Media Specialist
  4. CRM Specialist
  5. Digital Marketing Creative Specialist
  • Muhammad Farkhan Gunarwan
    Sr. Business Intelligence di BukuKas & Co-founder Conversionlabs.id.

Farkhan sudah cukup malang-melintang di industri digital marketing. Sebelumnya ia juga pernah bekerja sebagai Digital Marketing Analyst dan BI Marketing Analyst di Gojek.
Linkedin profile

  • Irvan Sanjaya
    SEO Manager di Gojek

Sebelum menjadi SEO Manager di Gojek, Irvan sudah memupuk pengalaman di bidang SEO dan menjadi SEO Strategist & Analytics Manager di iProspect Valuklik dan Head of SEO di ShopBack.
Linkedin profile

  • Caroline Cassandra Ratuolivia
    Co-founder & Data Helper Conversionlabs.id

Olive memiliki pengalaman sebagai Campaign Manager Jenius di PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN). Selain itu, ia juga pernah menjadi bagian Gojek sebagai Growth Acquisition Manager dan BI Analyst in Digital Marketing Expertise.
Linkedin profile

  • Victor Pramusanto
    CLM Lead LinkAja

Victor memiliki banyak sekali pengalaman CRM/CLM. Ia merupakan salah satu CLM Campaign Planning & Analyst di OLX Group. Sebelum akhirnya ia beralih ke Gojek sebagai CRM/CLM Specialist.
Linkedin profile

  • Salman Al Farisiy
    Head of Marketing Communication – Performance & Data PT Bank Digital BCA

Pengalaman Salman di bidang digital marketing sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Ia pernah menjadi Digital Marketing Manager di SweetEscape, dan kemudian beralih menjadi Senior Digital Marketing di Gojek.
Linkedin profile

  • Shaflian Islami A.
    Sr. UI Designer di Flip.id

Shaflian merupakan orang yang kreatif. Hal tersebut terlihat dari ilmu dan pengalamanya sebagai Growth Creative Designer dan Digital Marketing Creative Specialist di Gojek

  1. Panen Maya Digital

  1. Pakar Iklan
  1. Apookat
  1. Levelon Digital
  1. Digital marketing fundamental

Anda akan mempelajari mengenai fundamental apa yang dilakukan oleh digital marketer. Mulai dari channel apa saja yang digunakan, pembuatan funnel marketing hingga bagaimana cara mengukur performa secara garis besar.

  1. Landing page for product marketing

Anda akan belajar tentang bagaimana cara membuat landing page yang baik dan bagaimana mengimplementasikan tracking tools dalam landing page sehingga ia bisa menunjang kebutuhan dan tujuan campaign. 

  1. Search engine optimization (SEO)

Pada materi ini, Anda akan belajar bagaimana membuat konten landing page yg mendapatkan ranking paling atas dalam hasil pencarian google serta kemampuan riset Anda akan diasah untuk melakukan riset dalam pembuatan konten artikel, riset keyword, dan riset kompetitor. Selain itu, Anda akan belajar mengenai bagaimana cara melakukan SEO audit.

  1. Digital marketing creative

Anda akan mempelajari cara membuat konten marketing yang menarik dan kreatif sesuai dengan kebutuhan mulai dari menentukan key message hingga merencanakan media penyampaian pesan.

  1. Search engine marketing (SEM)

Anda akan belajar materi mulai dari fundamental search,  bagaimana caranya membuat campaign structure hingga melakukan eksekusi campaign tersebut di channel search engine.  

  1. Social media advertising

Anda akan memperoleh materi tentang bagaimana cara merancang campaign berdasarkan tipe dan target audiens, meluncurkan campaign di sosial media, hingga mengoptimasi hasil temuan setelah campaign diluncurkan.

  1. Social media organic

Anda akan mempelajari cara membuat konten yang memiliki engagement tinggi terhadap audiens-nya dengan meningkatkan interaksi personal antara audiens/customer terhadap brand melalui konten feed social media yang relevan.

  1. Customer relationship management (CRM)

Anda akan belajar tentang bagaimana menggunakan fitur notifikasi yang ada di dalam website atau apps untuk meningkatkan loyalitas customer serta mendalami bagaimana melakukan email marketing.

  1. Analytics & reporting 

Anda akan mempelajari tentang penggunaan Google Analytics serta mengintegrasikan data reporting dari setiap channel yang ada (SEO, SEM, Social Media) sehingga bisa menghasilkan sebuah laporan yang kaya akan insights.

  • Senin dan Rabu 19.00-21.00 WIB (Kelas Intensif):
    Kelas penyampaian materi secara online live bersama para expert yang berpengalaman di bidangnya. Aktivitas kelas intensif ini berlangsung selama 3 Bulan.

  • Selasa dan Kamis 19.00-21.00 WIB (Workshop):
    Praktekan apa yang Anda telah pelajari di bootcamp digital marketing pada saat kelas intensif dan Anda akan didampingi oleh para tutor.

  • Sabtu 09.00-15.00 WIB (Project):
    Presentasikan hasil dan temuan dari tugas atau project yang diberikan pada awal minggu dengan ilmu dan kemampuan yang telah Anda peroleh.

Investasi untuk mengikuti program Vokraf Bootcamp: Rp 7.5 Juta. 

Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan transfer via bank atau kartu kredit setelah Anda dinyatakan lulus tahapan seleksi.

Apa yang akan Anda peroleh: 

  1. 50+ jam kelas online live dengan para expert
  2. Jaminan pekerjaan di bidang digital marketing* (T&C)
  3. Sertifikat kelulusan* (T&C)
  4. Internship dengan hiring partner
  5. Siap menjawab pertanyaan 24/7
  1. Pendaftaran Online
    Mengisi formulir kurang lebih 5-10 menit agar kami dapat lebih mengenal Anda bit.ly/VokrafBootcampDigitalMarketing
  1. Aptitude Test
    Setelah mengisi formulir pendaftaran kami akan kirimkan link untuk melakukan aptitude test.
  1. Essay
    Anda akan diberi tugas tertulis essay berupa motivational letter dengan instruksinya 
  1. Interview 
    Anda mendapat kesempatan menyampaikan ide kepada kami!
  1. Securing Financing
    Perencanaan keuangan dan pembayaran demi kenyamanan kedua belah pihak.
  1. Kelas dimulai!
    Setelah melakukan pembayaran maka Anda selangkah lebih dekat menuju karir di industri digital marketing!

Vokraf & Penerimaan:

  1. Siapa itu Vokraf?

Answer: Vokraf.com adalah platform edukasi online yang berfokus untuk meningkatkan kemampuan talenta muda sesuai dengan keahlian yang dibutuhkan oleh industri kreatif. Vokraf sendiri berlokasi di Gedung Equity Tower Lt. 8 Unit B SCBD Lot 9, Jl Jendral Sudirman Kav 52-53 RT 005 RW 003, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12190.

  1. Apa yang diharapkan dari peserta? 

Answer: Kami berharap para peserta meluangkan waktunya 13-18 Jam per Minggu atau sekitar 2-3 Jam per Hari. Kurikulum dari program bootcamp digital marketing mencakup dari materi fundamental digital marketing hingga bagaimana caranya menganalisis temuan-temuan dari proses marketing di platform digital, sehingga cocok bagi lulusan baru ataupun orang yang ingin beralih ke industri digital marketing.

  1. Kapan program bootcamp digital marketing ini mulai berjalan? 

Answer: Pendaftaran dibuka pada Tanggal 15 Juni 2021 hingga 2 Juli 2021. Setelah itu, dilanjutkan dengan kelas intensif pada Tanggal 5 Juli 2021. 

  1. Bagaimana caranya untuk mendaftarkan diri untuk mengikuti program bootcamp ini?

Answer: Anda dapat membuka akun Instagram Vokraf untuk informasinya ataupun dapat langsung mengklik link berikut ini bit.ly/VokrafBootcampDigitalMarketing.

  1. Berapa biaya untuk mengikuti program ini?

Answer: Untuk biaya berjumlah Rp 7.5 Juta dengan metode pembayaran dapat dilakukan dengan transfer bank ataupun dengan kartu kredit.

Kelas Intensif:

  1. Apa yang terjadi jika saya tidak mengikuti kelas?

Answer: Anda dapat menerima materi hasil rekaman kelas tersebut, namun ketidakhadiran Anda akan mempengaruhi status jaminan pekerjaan Anda* (T&C)

  1. Bagaimana jika saya memutuskan untuk berhenti mengikuti program ini?

Answer: Jika Anda memutuskan untuk berhenti pada Minggu PERTAMA kelas berlangsung, maka Anda dapat memperoleh uang Anda kembali dikurangi dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 1,3 Juta. Tetapi, jika Anda memutuskan untuk berhenti setelah Minggu PERTAMA berakhir, maka Anda tidak dapat memperoleh uang Anda kembali.

  1. Bagaimana kelas akan berjalan?

Answer: Kelas akan beralan secara online live via Zoom dengan para expert akan mengisi materi berdasarkan kurikulum yang akan berlangsung selama 13 Minggu.

  1. Siapa yang akan mengisi materi? 

Answer: Pengisi materi kelas adalah para expert yang sudah memiliki banyak pengalaman bekerja di perusahan startup di bidang industri digital marketing.

  1. Jika saya memiliki pertanyaan, apakah saya dapat bertanya di luar Jam kelas?

Answer: Iya, Anda dapat bertanya di WhatsApp Group dengan para expert dan tutor kapanpun Anda memiliki pertanyaan 24/7.

  1. Apakah saya mendapatkan sertifikat setelah menyelesaikan program ini?

Answer: Iya, Anda akan memperoleh sertifikat dari Vokraf ketika Anda telah menyelesaikan program bootcamp ini. Tetapi tidak hanya itu, Anda juga dapat memperoleh sertifikat seperti sertifikat Google Ads dan Facebook Ads.

Karier:

  1. Apakah saya boleh berpartisipasi ketika saya mengikuti program bootcamp digital marketing untuk keuntungan saya dan/atau perusahaan dimana saya bekerja? 

Answer: Iya, Anda dipersilahkan untuk tetap mengikuti program ini.

  1. Bagaimana sistem jaminan pekerjaan?

Answer: Setelah kelas intensif berakhir, Anda akan menangani klien-klien sungguhan pada saat program internship dengan hiring partner kami. Jika setelah 6 Bulan Anda belum mendapatkan pekerjaan maka kami akan mengembalikan uang Anda* (T&C)

  1. Berapa lama batasan waktu untuk saya memperoleh pekerjaan setelah saya menyelesaikan program ini?

Answer: 6 Bulan, Apabila setelah 6 Bulan Anda tidak memperoleh pekerjaan di industri digital marketing, maka kami akan mengembalikan uang Anda* (T&C)

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi kami via whatsapp di 081210404228.

Status jaminan pekerjaan Anda akan dicabut ketika:

  1. Kehadiran Anda dibawah 80%, termasuk apabila Anda tidak hadir disebabkan sakit atau izin.
  2. Nilai Anda tidak mencapai standar minimum yang kami tetapkan.
  3. Sikap dan perilaku tidak menunjukan keseriusan seperti sering kali terlambat, tidak maksimal mengerjakan project kelompok.
  4. Aktif melamar pekerjaan dengan minimal melakukan 10 kali lamaran per minggu.

Pengembalian uang dapat terjadi apabila:

  1. Memutuskan untuk berhenti pada saat Minggu PERTAMA, uang akan dikembalikan 100% dipotong Rp 1,3 Juta sebagai biaya pendaftaran.
  2. Mengikuti peraturan dan menjaga status jaminan pekerjaan, namun tetap tidak memperoleh pekerjaan di industri digital marketing setelah 6 Bulan program berakhir.

Bagikan Artikel ini !
150 150 adminblog@vokraf.com
2 Comments

Leave a Reply

Privacy Preferences

When you visit our website, it may store information through your browser from specific services, usually in the form of cookies. Here you can change your Privacy preferences. It is worth noting that blocking some types of cookies may impact your experience on our website and the services we are able to offer.

For performance and security reasons we use Cloudflare
required
Click to enable/disable Google Analytics tracking code.
Click to enable/disable Google Fonts.
Click to enable/disable Google Maps.
Click to enable/disable video embeds.
Our website uses cookies, mainly from 3rd party services. Define your Privacy Preferences and/or agree to our use of cookies.